gravatar

Sound Effect Pengolah Audio

Judul : Sound Effect Pengolah Audio
Penulis : Quad Brawijaya
Bahasa : Indonesia
Format File : pdf
File Size : 359 KB DOWNLOAD >>>

Semakin hari tampak bahwa harga komputer semakin murah disamping kemampuan PC yang semakin cepat dan hebat. Keadaan ini membuat masyarakat semakin tertarik oleh kehadiran PC, sehingga hampir semua pekerjaan tak pernah luput da ri campur tangan komputer.

Namun sayangnya, sebagian besar komputer ini hanya digunakan untuk sekedar mengetik dan membuat naskah ataupun untuk main game. Sehingga boleh dikatakan kemampuan komputer yang ada belum dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Musik y ang tak kalah diminati oleh orang, semakin hari semakin dituntut untuk dapat memenuhi permintaan. Alat konvensional utamanya yaitu analog tak dapat ditekan semur ah mikrokomputer disamping terbatasnya fasilitas yang dimiliki dan cukup sulit untuk mengubah f ungsi perangkat keras menjadi fungsi yang lain. Sedangkan komputer dapat berfungsi sesuai dengan softwaredan sedikit perangkat keras yang mendukung sehingga komputer lebih fleksibiel dibandingkan dengan alat konvensional.

Ide dasarnya adalah mengubah siny al audio menjadi data digital, lalu data digital tersebut dimasukkan ke komputer melalui piranti interface dan selanjutnya data diproses sesuai dengan keinginan pemrogramnya. Setelah data diproses , keluaran komputer diubah menjadi data analog dan diumpankan ke amplifier misalnya. Dengan demikian suara musik atau suara manusia dapat diproses dan diubah menjadi apa saja sesuai dengan softwaretanpa mengubah hardware-nya, sehingga komputer dapat mewakili seluruh kerja rangkaian audio analog yang semakin mahal.

DOWNLOAD >>>

Silahkan dikomen.
Jika ada Broken Link, copy-paste aja link-nya di bawah sini. Thanks

Popular Posts

Follow me and get new update !

Like Box Generator by: Sejuta Ebook